Monday, January 14, 2013

jokowi dan Car Free Night


Orang nomer 1 DKI ini sudah sering menjadi pemberitaan media massa, pasalnya dengan gaya kampanye yang beda dan cara bekerja yang beda jokowi berusaha mengatasi berbagai masalah akut di jakarta. Masalah-masalah tersebut sudah menjadi langganan setiap saat seperti macet dan banjir. Masyarakat jakarta tentu berharap banyak kepada mantan gubernur solo ini untuk mengatasi problem-problem tersebut.
Alih-alih membereskan masalah tersebut jokowi
juga membuat konsep yang berbeda untuk merayakan pergantian tahun 2012 menuju 2013. Konsep itu adalah car free night, sebenarnya ini bukan konsep bang jokowi yang baru, karena hal ini sudah diterapkan ketika memimpin solo pada perayaan tahun baru 2011.
Pada perayaan tersebut tentu menyedot warga jakarta untuk menghadiri acara car free night, hal ini dikarenakan jakarta belum pernah melaksanakan konsep tersebut membuat banyak orang untuk hadir. Yang membuat menarik juga, acara car free night menampilkan berbagai hiburan disuguhkan dalam 16 panggung.
Konsep car free night tentu sangat meriah meski pada waktu perayaan jakarta diguyur hujan, animo masyarakat untuk menyaksikan berbagai hiburan tersebut tetap tinggi. besarnya warga yang datang menjadikan bertumpuknya manusia di acara tersebut. Terlalu banyaknya massa yang hadir mengakibatkan banyak kecelakaan terjadi seperti banyak orang yang pingsan, copet berkeliaran, dan berbagai kecelakaan lainnya.
Kecekaan orang pingsan terhitung terdapat delapan orang yang pingsan hal ini dikarenakan berdesakan dengan para pengunjung lainnya. Sedangkan ramainya pengunjung juga dimnafaatkan para copoet untuk mengambil barang milik warga seperti hp dan dompet. Seperti dilaporkan ketika acara telah usai banyak dompet kosong berserakan. Dompet itu bisa ditenap pasti hasil para tangan-tangan jail.
Selain pingsan dan banyak copet juga banyak orang yang hilang, seperti anak kehilangan ibu, teman kehilangan temannya, bahkan ada suami yang kehilangan istrinya. Dalam sebuah berita nasional dilaporkan ada sejumlah 26 laporan kehilangan. Itu yang dilaporkan, pasti selain yang dilaporkan kehilangan yang tidak dilaporkan justru lebih banyak.
Jelas konsep bang jokowi car free night telah membuat delapan orang pingsan dan telah mengakibatkan banyak orang kehilangan. Meskipun demikian kemeriahan pergantian tahun tampak terlihat dari wajah para pengunjung
belajar komputer
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: jokowi dan Car Free Night; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment